default-logo
Location: Uluwatu Bali
Price: Rp. 450K / 12 Jam
Book Now!

Menyusun Itinerary Harian Wisata Bali

Dengan asumsi anda akan menjelajah tempat-tempat wisata favorit di Bali, alias tidak ada keperluan spesifik untuk pergi ke tempah khusus, maka pedoman umum jalur-jalur berikut bisa dijadikan rujukan. Dengan perkiraan waktu yang dibutuhkan sekitar 10-12 jam dengan menggunakan mobil rental. Berikut contoh itenerary harian:

Uluwatu Tour

  • Dijemput di hotel pukul 08:30.
  • Mengunjungi pantai Tanjung Benoa. Disinilah tempat ideal untuk aktifitas water sport. Anda dapat menikmati wisata air seperti parasailing, banana boat, flying fish, jet ski dan lain-lain.
  • Mengunjungi Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sekaligus menikmati makan siang.
  • Mengunjungi Pura Uluwatu. Di sini biasanya juga digelar tari kecak setelah matahari terbenam.
  • Menikmati sunset dan sea food di pantai Jimbaran.
  • Kembali ke hotel.

agenda wisata harian diatas hanyalah sekedar contoh. Masih banyak alternatif lain yang bisa disusun. Anda bisa menggunakan itinerary yang banyak ditawarkan travel agent sebagai pedoman untuk menyusun agenda perjalanan anda sendiri. Silahkan cari di mesin pencari dengan menggunakan keyword: paket wisata bali. Anda akan menemukan banyak sekali contoh agenda.

Jalur-jalur diatas tidaklah kaku. Buatlah secara fleksibel disesuaikan dengan minat, waktu dan situasi. Inilah asyiknya menyusun agenda sendiri wisata ke Bali.

Rp. 450.000 / 12 Jam
Tersedia Mobil Avanza, Xenia atau Apv

Include :
Mobil , driver dan bbm

Not Include :
Tiket Masuk Obyek, Parkir dan Tiket tol